Kepuasan klien atau pelanggan menjadi salah satu harapan oleh pemilik usaha, oleh karena itu jasa survey kepuasan pelanggan sangat dibutuhkan untuk mengumpulkan data tersebut. Data tersebut juga berguna untuk perkembangan bisnis Anda nantinya. Kepuasan klien diharapkan bisa melakukan pengulangan transaksi, serta memberi cerita positif bagi produk atau mungkin jasa yang Anda jual. Bahkan bisa juga merekomendasikan produk atau barang Anda kepada orang lain.
Jasa survey kepuasan pelanggan ini dilakukan mengacu pada SEM (Search Engine Marketing) guna mengetahui apakah ada klien yang tidak puas. Sebab, klien yang tidak puas menjadi awal masalah bagi perusahaan, karena mereka kemungkinan besar tidak akan kembali melakukan transaksi kembali, apalagi untuk merekomendasikan produk Anda kepada orang lain.
Namun, tidak semua klien mau dengan senang hati mengungkapkan apakah mereka puas atau tidak puas dengan produk atau jasa yang Anda jual. Sebab, biasanya jika klien tidak puas mereka tidak akan melakukan komplain melainkan tiba – tiba tidak membeli lagi dan bisa saja menceritakan pengalaman buruknya pelanggan lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar