Kamis, 20 Februari 2020

Jasa Studi Kelayakan Fintech (Financial Technology)

Jasa Studi Kelayakan Fintech (Financial Technology) merupakan jasa yang dicari di era teknologi saat ini. Banyak para pengusaha berlomba-lomba mengambil kesempatan atau peluang bisnis tersebut. 

Namun para pebisnis atau pengusaha tidak bisa berdiri sendiri untuk membangun bisnis Fintech (Financial Technology) banyak pihak-pihak yang terkait seperti pihak teknis yang membangun aplikasi, pihak manajemen yang akan mengelola aplikasi, pihak marketing yang meningkatkan pengguna aplikasi Fintech dan yang tidak kalah penting mengenai legalitas dari pemerintah baik OJK atau Bank Indonesia. 

Jasa yang dapat digunakan untuk mendukung legalitas Fintech (Financial Technology) selah satunya harus adanya bisnis plan atau Jasa Studi Kelayakan Fintech (Financial Technology) yang harus disusun pihak independen. Jasa Studi Kelayakan Fintech (Financial TechnologyPT. Grapadi Sejahtera Mandiri akan membantu para pebisnis menyusun studi kelayakan tersebut.

Bagi para pebisnis yang akan mendirikan atau mengembangkan Fintech (Financial Technology) di indonesia dan ingin menyusun studi kelayakan dari Fintech (Financial Technology) tersebut dapat menghubungi PT. Grapadi Sejahtera Mandiri melalui No Handphone/WA yang ada pada laman kontak web ini. Terima Kasih

Hubungi
Jasa Studi Kelayakan Medan
Jasa Studi Kelayakan Surabaya

Jasa Statistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar